Saturday 27 September 2014

5 Cara Buat Acara Reunimu Lebih Asyik!

Habis tamat sekolah, kamu ngerasa teman-teman itu hilang entah kemana? Ada yang kuliah ke luar negri, ada yang kerja, bahkan ada juga yang udah nikah duluan. Tapi tidak heran jika suatu saat kalian merasa rindu dengan masa-masa sekolah kalian. Dan muncul lampu terang di kepala kamu untuk buat acara reunian. Salah satu dari kalian berusaha kontak sana-sini, tanya-tanya, siapa saja yang masih hidup dan bersedia berkumpul.Namun, suatu kendala terbesit di benak kalian. Kita reunian enaknya ngapai ya?Kalau acaranya cuman kumpul-kumpul gitu aja mana seru?
Nah, Maphh punya beberapa ide untuk membentuk acara reunian kalian jadi lebih asyik.
Langsung saja!

Cara-cara buat reunimu lebih asyik
1.Pakai lagi seragam kamu yang dulu !
pakai baju seragam maphh
Pakai seragam dulu via www.smkn1-btg.sch.id
Biasanya kalau reunian pakai baju kemeja atau batik sebagai kode acara reuni. Namun kali ini sangat beda ! Coba bayangkan jika kamu benar-benar sampai memakainya bersama teman-teman yang lain, wajah kalian benar-benar keliatan seperti tidak nyambung dengan baju nya. Tentu hal ini akan menjadi bahan tertawaan antara satu dengan yang lainnya. Lebih gila lagi, kamu coba masukkan juga bajunya dengan rapi seperti mau upacara. Nggag kebayang deh gimana lucunya kamu waktu masih sekolah. Ayo coba ! Siapa berani ?

2.Buat acara karaoke bareng di sekolah mu
karaoke di sekolah maphh
Karaoke bareng di sekolah via creativoschool.blogspot.com
Ide yang satu ini tentu butuh biaya, cuma apa salahnya kamu kumpulin duit temen-temen kamu untuk kesenangan bersama juga. Dengan adanya acara karoke disekolah, kamu kan bisa sekalian lihat sekolah tercinta lagi, bertemu guru favorit kamu, dan tentunya di sini kamu bisa mengenang sekaligus nge-rayain masa-masa SMA kamu. Seru banget deh bisa gila-gilaan bersama teman dan guru-guru. Ajakin guru nyanyi duet, joget. Nggag kebayang guru kamu yang selama ini bawaan nya SERIUS bisa jadi buat kamu ngakak ketika ditantangin joget. Rasakan !!!
Nggag rugi deh menggocek kantong kamu buat acara ini.

3.Buat party sederhana di suatu tempat
Reuni di rumah temen-maphh
Party sederhana via noticeverything.blogspot.com
Acara reuni dengan mengadakan party akan membuat persahabatan kalian terasa lebih hangat.
Kamu bebas mau buat acara party nya dimana aja. Apakah itu di taman, halaman rumah, atau salah satu dari kalian ada yang bersedia rumahnya dijadikan tempat party dan berdasarkan izin dari orang tua nya juga. Party yang dimaksud bukanlah seperti minum minuman keras atau party yang menciptakan kerusuhan. Namun ini hanya party biasa saja.
Setelah tempat party ditentukan, masing-masing dari kalian wajib membawa makanan apa aja yang penting HALAL. Ada yang sediain gitar supaya bisa nyanyi bareng lagu-lagu galau. Ada yang bawa hewan peliharaanya, asalkan jangan bawa kerbo aja. Terserah deh kamu buat acara party ini seperti apa yang penting nggag melanggar batas norma yang pernah kamu pelajarin di sekolah.
Intinya kalian bisa ngumpul.

4.Pakai Kostum unik mu !
kostum unik reuni maphh
Pakai kostum unik via www.pulsk.com

Reunian pakai kostum formal itu sudah biasa. Pakai saja kostum unik yang kamu punya di acara reunianmu. Atau kalian coba membuat kostum sendiri dengan ide gila yang kalian punya. Setelah kostum unik jadi, kalian bisa memakainya lagi disetiap acara reuni. Tentu kamu dan teman-teman akan terlihat beda.
Ayo langsung aksi !

5.Agendakan foto-foto jadul kamu dimasa sekolah
foto jadul SMA maphh
Foto jadul SMA via sma94papa.blogspot.com
Koleksi semua foto-foto kamu ketika kamu masih sekolah. Masih ingat nggag kalau foto itu adalah kamu. Sudah banyak perubahan yang kamu sendiri tidak sadari hingga saat ini. Setelah foto-foto terkumpul, bawa agenda foto itu saat kalian adakan acara reuni. Bahaslah semua foto di agenda bersama teman-teman kamu.
Berbagai komentar pun keluar, tentunya akan mengundang tawa kalian.
Cieeee !! Rambut nya Rudi belah tengah. 
Setelah kalian puas ketawa-ketawa. Nantikan saatnya kalian menangis karena rindu dengan masa yang nggag akan terulang itu.

Ya, itulah beberapa ide untuk membuat acara reunimu lebih asyik.
Jika kamu punya ide menarik lainnya, silahkan isi di kolom komentar.

Ikuti terus Maphh untuk update artikel menarik berikutnya.
Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Configuration After installing, you might want to change these default settings: