Tuesday 4 November 2014

14 Kelakuan Cewek Yang Bakalan Buat Cowok Kabur

Terkadang cowok itu kerap memuji cewek untuk bisa dekat dan mendapatkan cintanya. Namun ada beberapa hal yang harus dihindari oleh cewek agar tidak membuat cowok mati rasa dan bahkan sama sekali tidak berminat untuk bertemu lagi. Langsung saja!

Kelakuan cewek yang bakalan buat cowok kabur

1.Dekil
Cewek jorok dan dekil
Cewek dekil via gypsybarefootcecilia.deviantart.com
Ya jelas dong cowok kabur ! Cowok itu sangat memperhatikan kebersihan pasangannya. Kalau kamu tidak bisa menjaga kebersihan pribadi, Cowok kamu bakalan males bawa kamu ketempat umum yang hanya membuat malu dia saja. Bau mulut, bau badan, kelakuan jorok seperti buang angin, ngupil, atau mengorek kuping sebaiknya dilakukan di suatu tempat khusus seperti toilet agar kelakuan itu tidak terlalu keliatan. Dan sangat penting menjaga kebersihan diri demi menciptakan penampilan yang berkualitas.

2.Terlalu manja
Gadis manja banget
Cewek manja via imgarcade.com
Siap-siap aja deh cowok bakalan kabur kalau ceweknya manja banget. Segala seseuatunya selalu minta cowoknya untuk ngelakuin atau ada sedikit saja masalah langsung telepon cowok. Mulai dari minta diantar jemput, minta tolong bawain belanjaannya, pergi ke salon, ketempat temen. Suatu ketika cowoknya nggak bisa bantu langsung marah-marah, seakan-akan cewek itu nggak bisa lakuin apa-apa tanpa cowoknya. Pokoknya manja banget deh! Yang jelas hal itu ngeselin banget kalau terlalu sering dilakuin sama cewek. Atau malah sebaliknya :

3.Terlalu hebat
girl over strong
Cewek jago via www.huffingtonpost.com
Cewek dekat dengan cowok karena ingin dilindungi, tapi kalau ceweknya serba bisa ngelakuin apa saja tanpa pertolongan si cowok. Ya, fungsi cowoknya itu apa ? Apa cuma untuk nutupin status jomblo aja? Wajar-wajar aja cewek memiliki kepribadian yang mandiri dan tidak membuat orang di sekitar jadi ribet. Tapi, kalau cewek tersebut sudah melebihin kualitas si cowok sudah jelas ini tidak seimbang. Dan hal itu menutupi kesempatan cowok untuk memberi pertolongannya terhadap cewek.

5.Matre melewati batas
girl spend money
Cewek matre via www.dreamstime.com
Boleh-boleh saja cewek meminta uang kepada cowoknya. Dan itu belum dikatakan matre. Tapi kalau cewek sering meminta uang untuk membeli barang-barang yang kurang penting sama saja menghambur-hamburkan uang hasil jerih payah cowoknya. Pada saat cowoknya lagi bokek dijauhin. Hal itu tentu berkesan sebagai penmanfaatan semata. Penting sekali cewek itu tahu arti uang yang didapatkan tidak dengan cara yang mudah. Dan kalau perlu cewek juga ikut merasakan kesusahan bersama cowoknya untuk mendapatkan uang agar mereka pandai menghargai uang.

6.Cengeng
cewek cengeng
Cewek cengeng via www.troll.me
Cowok mana yang tidak bersedia meminjamkan bahunya kepada cewek yang sedang dilanda kesedihan berat. Tapi jika terlalu sering, hal itu akan membuat cowok mulai merasa bosan. Dan cewek yang terlalu sering menangis akan terlihat lemah di mata cowok. Cewek cengeng erat juga hubungannya dengan cewek yang manja.

7.Suka ngegosip
cewek hobi ngerumpi
Ngegosip via sosbud.kompasiana.com
Ya jelas saja cowok nggak suka cewek yang hobinya ngegosip. Lebih-lebih suka bahas tentang kejelekan orang lain. Apalagi kamu kedapatan lagi ngerumpi sama teman gosip kamu. Cowok akan terus mengecap kamu sebagai orang yang berkepribadian buruk dan pada akhirnya dia menjauh. Karena kamu akan lebih kelihatan buruk pada saat menceritakan kejelekan orang.

8.Sok imut
sok imut
Cewek sok imut favim.com
Cewek hobi berfoto itu biasa. Tapi kalau hampir semua koleksi foto di ponselnya gambar yang berpose imut dan diimut-imutkan, ya wajar saja cowok ngatain tu cewek sok imut bahkan males buat lihatnya. Karena menurut cowok itu sangatlah berlebihan, maka carilah pose lain yang lebih santai. Buatlah foto dengan pose yang bervariasi. Pantas saja cowok bosen mandangin foto cewek yang posenya gitu-gitu aja.

9.Berdandan norak
Dandan norak
Dandanan norak via www.flamingopink.com.au
Cowok menilai cewek dandan sederhana aja udah cantik, jadi ngapai cewek berdandan dengan tema yang nggak jelas. Gelang dijadiin anting-anting, bedak udah kayak penambal ban, kalung 3,7 meter, pakai cincin dukun yang diameternya 6 inc, pokoknya semua yang dipunya diangkut semua kaya mau jualan aksesoris keliling. Itu semua tentu sangat berlebihan dan merupakan cara berpenampilan yang gagal. Gimana cowok nggak kabur kalau dandanan kamu serem banget kayak mau buat film horor.

10.Genit
Cewek genit
Cewek genit via gifboom.com
Cewek genit itu sudah pasti sedikit mentel sebagai daya tarik untuk menggoda lawan jenisnya. Cewek genit itu suka ngepost foto-foto pribadinya ke jejaring sosial untuk menuai perhatian cowok-cowok dan beberapa komentar tentang foto nakalnya. Siapa sangka cowok bisa bertahan dengan cewek seperti ini yang masih suka mencari perhatian dari orang lain sementara dia sudah punya pasangan. Bersiaplah untuk kabur dari cewek genit ini.

11.Bicara nggak nyambung
bicara nggak nyambung
Bicara nggak nyambung via uscpublicdiplomacy.org
Pada saat situasi seperti inilah cewek cerdas itu terpakai. Dengan beragam pengetahuan membuat cewek lebih gampang dan tidak gugup lagi merespon pembicaraan dari cowok. Cewek juga akan terlihat cantik dengan kecerdasan didalam pikirannya. Ketika seorang cowok mengajak kamu berbicara tentang hal umum seperti hobinya tentang musik, setidaknya kamu bisa memberi tanggapan yang tidak melenceng dari apa yang dia nyatakan. Jika melenceng, ini akan berkesan seperti kamu tidak mendengarkan pembicaraannya barusan. Hal itulah salah satu penyebab cowok menjauh.

12.Sibuk sama gadget
sibuk dengan gadget
Sibuk sama hp via www.theatlantic.com
Hari pertama kencan sama si doi, eh! malah sibuk aja maenin gadgetnya. Kayak orang sibuk banget tahu nggak ? seperti nggak punya waktu yang lain aja buat maen hp. Hindarilah bertemu jika kamu memang belum siap untuk memfokuskan diri bersama mereka. Utamakanlah perhatian kepada yang terdekat saja, bukan dengan benda mati itu. Jika kamu sering melakukan hal seperti ini, sama aja kamu tidak menghargai mereka. Dalam waktu dekat mereka tidak akan tertarik lagi untuk bertemu dengan kamu. 

14.Suka mengumpat
suka mengumpat di media sosial
Suka mengumpat via www.hipwee.com
Mengumpat boleh-boleh saja, tapi kalau mengumpatnya sudah kelewat batas hingga mempostkannya ke media itu tidak wajar lagi. Malah cewek itu bakalan di nilai buruk sama orang-orang banyak, dan sekaligus kamu dianggap nggak punya sopan santun. Termasuk juga kalau kamu sering ngepost kebencian, rasa marah dan kesal sama cowok di media sosial, itu sama saja menjelek-jelekkan pasangan sendiri ke khalayak ramai. Pada akhirnya cowok kabur setelah mengetahui sikapmu yang seperti itu. Maka dari sekarang mari kita sama-sama menjaga omongan, terutama di media sosial. Pergunakanlah media untuk keperluan yang sewajarnya.

Itulah pentingnya kita mengetahui hal yang sebaiknya dihindari agar kita disukai orang-orang. Mungkin itulah yang bisa Maphh bagikan untuk kesempatan kali ini. Jika pembaca punya ide atau saran lain tentang 14 kelakuan cewek yang bakalan buat cowok kabur , tambahkan saja dikolom komentar dengan bahasa yang sopan.

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Configuration After installing, you might want to change these default settings: